Cari Duit Di Internet | Jangan terlalu Serius Anggap Hiburan

Di dunia maya banyak sekali program-program mengandung unsur penipuan. Beberapa hal yang perlu kamu camkan dalam pikiran kamu:
Selalu gunakan yang gratis. HIDUP GRATISAN...!!
Jangan mengumbar nomor rekening, kartu kredit dan yang sejenis.
Anggap sebagai hiburan, jangan terlalu serius, jangan mau membeli e-book sampah kiat2 sukses cari duit di internet, satu lagi jangan percaya dengan opini yang menyebutkan dapat menjadi miliyader dari internet atau sejenisnya, itu adalah opini busuk dan menyesatkan.

Tahukah kamu bahwa perusahaan-perusahaan internet kebanyakan mendapatkan pendapatan melalui periklanan (advertising). Dan banyak situs periklanan yang membayar kamu iklannya di setiap kliknya, tetapi uang yang diberikan memang sedikit kurang lebih 0,01 USD setiap kliknya atau setara dengan Rp 98 tergantung dengan nilai tukar dolar.

Sekarang bagaimana agar yang sedikit itu jadi banyak. Kebanyakan situs yang saya maksud menganjurkan agar pengguna mencari referal atau dengan istilah lain adalah orang lain untuk diajak mengikuti program serupa. Hal ini mirip dengan MLM tapi disini tidak di pungut biaya dan tidak disuruh untuk menjual. Jika referal mengikuti program serupa maka kita akan mendapatkan reward sejumlah yang sama yang diperoleh oleh anggota referal kita.

Misalkan setiap hari kita melakukan klik sebanyak 10 kali. Dan kita memiliki anggota sebanyak anggaplah 5 orang, dimana tiap-tiap anggota juga melakukan klik 10 kali. Maka tiap hari kita akan mendapatkan sebanyak (10+50) x Rp98 = Rp5880, atau kalau satu bulan sekitar Rp 176400. Itu jika anggota kita hanya 5 orang dan hanya melakukan 10 kali klik saja tiap hari. Biasanya sebuah situs hanya membatasi maksimal 15 sampai 20 klik setiap harinya. Dimana satu kali klik iklan harus ditunggu selama 30 detik baru bisa di tutup halamannya.

Bagaimana jika saya malas untuk mencari referal

Salah satunya jalan yaitu dengan mengikuti banyak program yang serupa sehingga kita dapat melakukan banyak klik setiap harinya. Tapi ingat, kita tidak diperbolehkan untuk mendaftar 2 atau lebih nama yang berbeda pada satu situs yang sama dan menjadikan yang lainnya sebagai referal. Cara yang lain adalah dengan membeli referal pada situs tersebut, tapi ini untung-untungan karena belum tentu referal yang kita beli tersebut aktif melakukan browsing.

Cara Mendaftar

Untuk pertama kali kamu sebaiknya mengikuti progam dari bux.to.

Bux.to

Setelah kamu masuk di situs bux.to kemudian silahkan klik Register di pojok kanan atas, masukkan semua yang diminta oleh website, cawang I accept the term of service, tuliskan juga security codenya, kemudian klik register. Selanjutnya buka email kamu, kamu akan menerima email pemberitahuan dari bux.to, dan mungkin juga beberapa link untuk aktivasi account kamu.

Langkah berikutnya adalah login ke account kamu dengan cara klik login di halaman utama bux.to, masukan username dan password yang telah kamu daftarkan tadi beserta security codenya.

Browsing Iklan

Setelah kamu masuk ke login, kamu sudah bisa mulai untuk untuk browsing iklan yang tersedia. Setiap iklan yang kamu buka kamu akan mendapatkan 0,01 usd. Caranya adalah dengan klik Surf Ads di bagian atas. Kamu akan menemukan beberapa daftar iklan. Klik iklannya satu per satu, jangan membuka beberapa iklan sekaligus. Setiap iklan yang kamu buka harus kamu tunggu selama 30 detik baru bisa kamu tutup. Pada bagian kiri atas akan muncul hitungan mundur selama 30 detik, setelah itu muncul "Done" nah ada bisa tutup dan buka lagi iklan yang lain.

Melihat berapa yang dihasilkan

kamu dapat melihat berapa yang sudah dihasilkan dari surfing ads dengan cara klik My Stats di bagian atas. kamu akan menemukan beberapa daftar di situ. Total penghasilan kamu baik dari surfing sendiri maupun dari referal ada di Account Balance.

Membuat referal

Untuk memaksimalkan pendapatan kamu bisa melakukan referral yaitu mengajak orang lain untuk mengikuti program yang serupa. kamu akan mendapatkan sebanyak apa yang diperoleh oleh referal. Caranya adalah dengan memberikan link referal untuk dikunjungi teman kamu. Link ini dapat kamu temukan di My Stats pada bagian atas. Kamu dapat mengajak teman kamu baik melalui email/maaillist, chating atau bahkan dari website seperti yang saya lakukan ini.

Terus dimana uang tersebut dibayarkan

Saya menganjurkan agar kamu membuka rekening di PayPal dengan saldo awal 0. Jadi seperti kita daftar email di yahoo, buka rekening PayPal tidak bayar alias gratis. Disamping itu rekening PayPal kan di terima di seluruh dunia. Caranya waktu daftar kita pilih opsi yang tanpa kartu kredit, tanpa saldo awal, tanpa apa-apa. Rekening PayPal bisa dicairkan kalo udah banyak isinya melalui rekening BCA untuk informasi lebih lengkap bisa cari infonya di google. Kalo kamu tidak ingin mencairkan karena takut adanya penipuan karena harus memberitahukan nomor rekening tidak masalah. Rekening PayPal kan bisa untuk belanja, mungkin juga bisa buat bayar internet.

Untuk mendaftar PayPal klik link dibawah ini

paypal.com

Pesan

Di dunia maya banyak sekali program-program yang serupa. Diantaranya banyak yang mengandung unsur penipuan. Beberapa hal yang perlu kamu camkan dalam pikiran kamu:


Selalu gunakan yang gratis. HIDUP GRATISAN...!!

Jangan mengumbar nomor rekening, kartu kredit dan yang sejenis.
Anggap sebagai hiburan, jangan terlalu serius, jangan mau membeli e-book sampah kiat2 sukses cari duit di internet, satu lagi jangan percaya dengan opini yang menyebutkan dapat menjadi miliyader dari internet atau sejenisnya, itu adalah opini busuk dan menyesatkan.

Referensi : quantumbox

2 comment:

Admin said...

keren banget nihh blog sayang picnya ga bs di copy

endless phobia said...

salah komen mas lha disini gx ada picnya :d hehehehehehe kalau mau pic ya tinggal di save pagenya kan nanti pasti muncul smw picnya.

Post a Comment

ENDLESS PHOBIA